Aku Sudah gak Sabar Pakai Baju Seksi Lagi

Jum'at, 25 Maret 2016 - 00:01 WIB
Aku Sudah gak Sabar...
Aku Sudah gak Sabar Pakai Baju Seksi Lagi
A A A
LOS ANGELES - Pada awal pekan ini, Kim Kardashian memperbaharui postingan blog-nya dalam sebuah fitur bernama ‘Current’ dimana ia mengungkapkan apa yang ia sukai, ia cintai, ia tidak sukai, apa yang menjadi obsesinya dan sebagainya.

Satu hal yang dia benar-benar membuatnya merasa senang saat ini adalah perkembangan penurunan berat badannya setelah melahirkan anak kedua, Saint West pada bulan Desember lalu.

Kim mengungkapkan dia kembali mengenakan pakaian olahraga lamanya karena akhirnya semua dapat dikenakan lagi dan ia mengatakan bahwa ia ingin lebih banyak pakaian lainnya yang dapat kembali ia kenakan.

Adik dari Kourtney Kardashian ini menuliskan, “19 kilogram telah hilang, dan masih 12 kilogram lagi”.

Ibu dua anak ini juga mengungkapkan bahwa ia telah mengalami kenaikan berat badan hingga 23,5 kilogram selama kehamilan kedua dan telah merencanakan untuk terus mengonsumsi makan yang sehat dan berusaha untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan.

Pada bulan Januari, ia mengumumkan bahwa ia melakukan program diet bersama dengan Atkins Insider untuk membantunya mendapatkan kembali tubuh idealnya.

“Bekerja sama dengan @AtkinsInsider karena ia bekerja untuk saya! Begitu banyak variasi pada #Atkins40 dan Bar Harvest Trail = YUM. Saya sangat senang! Saya telah turun 13 kilogram hari ini, tapi masih ada 18 kilogram lagi! Aku sangat fokus” tulisnya.

Dia melanjutkan, “Saya mengalami kenaikan berat badan lebih dari 20 kilogram selama kehamilan saya jadi saatnya untuk benar-benar sampai ke tujuan saya... Ini akan menhadi sangat sulit tapi saya bisa melakukannya dan saya tidak sabar untuk berbagi semua itu dengan Anda! #BeastMode #WhosWithMe?!?!?!”.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0724 seconds (0.1#10.140)